Powered By Blogger

Rabu, 13 Juni 2012

Situs download e-book gratis di internet


E-book adalah singkatan dari Electronic Book atau buku elektronik,  sebuah bentuk buku yang dapat dibuka secara elektronis melalui komputer. E-book ini berupa file dengan format bermacam-macam, ada yang berupa pdf (portable document format) yang dapat dibuka dengan program Acrobat Reader atau PDF reader dan aplikasi yang bisa digunakan untuk membuka PDF lainnya. Ada juga yang dengan bentuk format htm, yang dapat dibuka dengan browsing atau internet eksplorer secara offline. Ada juga yang berbentuk format .exe yang bisa langsung kita buka di komputer.

1. FreeBookSpot

FreeBookSpot adalah sumber online gratis download ebooks dengan 4485
buku electronic gratis dalam 96 kategori yang sampai 71,97 GB.
Anda dapat mencari dan men-download buku gratis dalam kategori seperti ilmiah, rekayasa, pemrograman, fiksi dan buku lainnya. Tidak dibutuhkan pendaftaran untuk men-download gratis e-book.
2. 4eBooks

4eBooks memiliki banyak koleksi ebooks pemrograman komputer. Setiap ebook download memiliki review singkat dengan deskripsi. Anda dapat menemukan lebih dari ribuan ebooks gratis di setiap bidang pemrograman komputer seperti
.Net, Actionscript, Ajax, Apache dan lain-lain
3. Free-eBook

Free-eBook adalah sumber online untuk download ebook gratis, ebook sumber dan penulis ebook. Selain ebooks gratis, Anda juga men-download majalah gratis atau mengirim ebook Anda sendiri.
Anda harus menjadi anggota Free-EBooks.Net untuk mengakses perpustakaan mereka. Pendaftaran gratis.
4. ManyBooks

ManyBooks menyediakan ebooks gratis untuk PDA iPod, atau Reader eBook. Anda dapat menelusuri secara acak ebook lewat judul yang paling populer, rekomendasi atau ulasan terakhir untuk pengunjung. Ada 21.282 eBook tersedia di sini dan mereka semua gratis!
5. GetFreeEBooks


GetFreeEBooks adalah situs ebooks gratis di mana Anda dapat men-download buku gratis gratis. Semua ebooks dalam situs ini adalah hukum ebooks gratis download.
6. FreeComputerBooks

FreeComputerBooks terdiri dari banyak koleksi Komputer online gratis, Pemrograman, Matematika, Buku Teknis, Catatan Kuliah dan Tutorial. Hal ini sangat baik dikategorikan dengan topik, dengan 12 kategori tingkat atas, dan lebih dari 150 sub-kategori.
7. FreeTechBooks


FreeTechBooks berisi daftar buku komputer gratis secara online ilmu pengetahuan, teknik dan pemrograman, buku pelajaran dan catatan kuliah, yang semuanya secara hukum dan bebas tersedia melalui Internet.
Melalui FreeTechBooks, istilah lain yang digunakan untuk merujuk pada sebuah buku, seperti ebook, teks, monogram dokumen, atau catatan.
8. Scribd


Scribd, berbagi dokumen situs online yang mendukung Word, Excel, PowerPoint, PDF dan format populer lainnya. Anda dapat mendownload dokumen atau menempelkannya ke dalam blog atau halaman web.
9. Globusz


Globusz adalah rumah ePublishing unik, yang mengkhususkan diri di download e-book gratis. Mereka juga memberikan Penilaian Showcase Bintang yang sangat baik untuk penulis baru dan berkembang.
10. KnowFree


KnowFree adalah portal web di mana pengguna dapat bertukar secara bebas e-book, video pelatihan dan bahan lainnya untuk tujuan pendidikan dan praktek
mandiri.
11. OnlineFreeEBooks


Online
Free EBooks menyediakan link ke berbagai ebooks (terutama di pdf) mencakup dalam 9 kategori besar yaitu: Ebooks Otomotif, Ebooks Bisnis, Ebooks Teknik, Ebooks Gadget, Ebooks Hardware, Ebooks Kesehatan & Pengobatan, Ebooks Hobi, Ebooks Pemrograman & Teknologi, Sport & Bela Diri Seni Ebooks.
12. Memoware


Memoware memiliki koleksi unik dari ribuan dokumen (database, sastra, peta, referensi teknis, daftar, dll) khusus diformat untuk dengan mudah ditambahkan ke perangkat Anda PalmOS, Pocket PC, Windows CE, EPOC, Symbian atau perangkat genggam lainnya.
13. BluePortal


14. OnlineComputerBooks


OnlineComputerBooks berisi tentang buku-buku komputer gratis, ebook gratis, buku online gratis dan bab sampel yang berhubungan dengan Teknologi Informasi, Ilmu Komputer, Internet, Bisnis, Pemasaran, Matematika, Fisika dan Ilmu Pengetahuan yang disediakan oleh penerbit atau penulis.
15. SnipFiles


SnipFiles menawarkan ebooks gratis dan software secara legal dengan hak PLR, penjualan kembali atau master dibawa atau dicapai untuk semua produk di halaman mereka.
16. BookYards


BookYards adalah portal web di mana buku-buku, materi pendidikan, informasi, dan konten akan bebas untuk siapa saja yang memiliki koneksi internet.
17. The Online Books Page


The Online Books Page adalah properti lebih dari 30.000 buku gratis di Web.
18. Ask
Sam Ebooks

Ebooks AskSam memiliki koleksi buku bebas-e seperti Shakespeare, dan teks-teks hukum & pemerintah berbagai macam.
19. Baen
Free Library

20. eBookLobby


Ebooks gratis di eBookLobby dibagi ke dalam kategori yang berbeda.
Kategori meluas dari komputasi bisnis,, seni dan pendidikan. Pilih kategori yang sesuai dengan e-book yang Anda cari.

Itulah daftar situs download ebook gratis, namun selain situs download ebook gratis di atas masih ada lagi beberapa situs yang bisa anda akses di link dibawag ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar