Powered By Blogger

Selasa, 22 Mei 2012

Terapi Refleksi Dengan Tertawa


Dua orang nenek yang sudah tuli bertemu
Nenek A : tanganmu kenapa kok di perban ?apakah luka tersayat pisau?
Nenek B : ah, enggak apa-apa.Cuma luka kesayat pisau kok.
Nenek A : oh,syukurlah. Saya kira kesayat pisau.




Budi, manajer pemasaran barang elektronik, menikahi anak gadis bos perusahaan nya. Setelah dua tahun menikah, mereka bercerai. Budi mengirim surat kepeda mertuanya , “produk anda tidak memenuhi criteria QC yang saya persyaratkan.” Sang mertua membalas surat itu, “masa  garansi satu tahun sudah lewat. Produsen tidak lagi bertanggung jawab.”

Seorang  yang  sakit datang kepada dukun :
Dukun : jangan khawatir dengan kesehatan anda. Anda akan baik-baik saja sampai umur 70 tahun
Pasien : tapi umur saya sekarang sudah 70 tahun, mbah
Dukun : nah berarti benarkan ramalan saya


Seekor kodok minta di ramal kopada seorang dukun :
Kodok : bisa lihat masadepanku mbah?
Peramal : seorang wanita cantik akan menyentuh dan membelaimu
Kodok : (bahagia) kapan itu mbah?
Peramal : semester depan di kelas anatomi

Pasien : dok,badan saya kok rasanya sakit semua, kenapa ya?
Dokter: apakah anda terlalu banyak pekerjaan?
Pasien : saya bahkan belum bekerja dok
Dokter : apakah anda makan banyak daging dan kolesterol?
Pasien : demi tuhan,saya tidak pernah makan daging dan kolesterol
Dokter : apakah anda berhubungan badan dengan banyak wanita ?
Pasien : sungguh mati, saya belum pernah berhububungan dengan wanita
Dokter : itulah masalah anda. Cari kerja,nikmati hidup, kawin,makan enak,maka anda akan sehat.






(dari intisari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar